SOBAT, BACA DULU.

Disaat Anda melakukan Download File akan muncul halaman Adfoc.us dan AdF.ly, silahkan Anda tunggu sampai di POJOK KANAN ATAS ada tombol SKIP AD/LEWATI. Klik Tombol tersebut untuk melanjutkan ke proses Download File
BUDAYAKAN MEMBACA DAN MENULIS KOMENTAR

Pengunjung yang Baik Itu yang Meninggalkan Komentar, Biarpun Itu Hanya Ucapan

"TERIMA KASIH"
DI BLOG OSIS KAMI INI SEMUA DOWNLOAD-NYA GRATISSSS!!

PROPOSAL KEGIATAN OSIS

http://osis-smart.blogspot.com/

Assalamu'alaikum wr. wb.,
Salam sejahtera untuk kita semua.

Hai sobat blogger. Selamat datang di Blog kita OSIS SMA AL-KARIMI.
Kami menyediakan berbagai macam dokumen-dokumen yang berkaitan dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS). Bagi teman-teman yang masih belajar berorganisasi di sekolah bila dalam pembuatan Proposal kegiatan tidak mempunyai contoh proposalnya, di blog kami ini ada beberapa proposal kegiatan yang perna kita buat. Antara lain Proposal Rapat Kerja (RAKER), Proposal Maulid Nabi, Proposal Istighosah menghadapi Ujian Nasional (UN), Proposal Peringatan 17 Agustus, Proposal Membuat Tim Olahraga, Proposal Pilkaos, Proposal Masa Orientasi Siswa, Proposal Hari Pendidikan Nasional, dll.

Silahkan klik daftar proposal di bawah supaya Anda di bawah ke postingan proposal yang Anda butuhkan. Ikuti proses-proses sampai menuju ke postingan. Nanti sebelum menuju ke postingan, Anda akan dibawa ke halaman Adf.ly dan tunggu beberapa detik hingga di pojok kanan atas ada tombol SKIP AD. Klik tombol tersebut dan Anda akan menuju ke halaman postingan proposal yang anda pilih. 

Ini daftar-daftar Proposalnya. Silahkan di klik dan Anda akan menuju ke postingan proposal yang Anda inginkan.
Daftar Proposal Kegiatan OSIS SMA AL-KARIMI Periode 2012-2013 :
Sekian dulu Contoh Proposal OSIS ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr. wb.,

Tidak ada komentar: